18 Agustus 2009

Ternyata iPhone Pun Dapat Meledak

Seorang remaja dari perancis mengalami luka pada matanya , setelah iPhone yang dipakai oleh pacarnya meledak. Kejadian ini hanya beberapa minggu setelah insiden meledaknya iPod Touch di Inggris beberapa waktu yang lalu.

Marie-Dominique Kolega menghubungi pihak apple, setelah anak laki lakinya terkena pecahan iPhone. Menurut berita yang dilansir dari Yahoo, iPhone tersebut mengeluarkan suara berdesis, sebelum layarnya meledak dan melemparkan serpihan kaca ke udara.
Untungnya serpihan kaca tersebut hanya melukai mata remaja asal perancis itu, dan tidak membuatnya kehilangan mata, demikian tutur Kolega kepada pihak Yahoo.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, Liverpudlien Ken Standborough juga mengatakan kepada koran Times di London bahwa dia telah menghubungi pihak Apple karena iPod Touch anaknya meledak.

Pihak Apple mengatakan bahwa mereka akan memberikan penggantian, jika pihak Stanborough dan anaknya menanda tangani perjanjian untuk tidak membawa masalah ini ke khayalak umum.

Sementara itu, dalam investigasi terbaru oleh pihak Seattle TV Station, mereka menemukan sedikitnya 15 orang yang mengalami kecelakaan terbakar oleh iPod yang meledak.

Jadi bagi anda yang memiliki produk buatan apple seperti iPod atau iPhone, jika anda mendengar suara berdesis aneh pada iPod atau iPhone anda, sebaiknya, cepat cepat jauhkan benda tersebut dari hadapan anda, karena semua kejadian meledak, diawali dengan suara berdesis tersebut.





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved