10 Agustus 2009

Logo Baru Microsoft

Microsoft, perusahaan yang hingga saat ini masih menguasai pasar untuk sistem operasinya yaitu Windows berniat untuk mengganti logo yang selama ini digunakannya. Logo baru tersebut dipublikasikan 28 Juli lalu di United States Patent dan Trademark Office, Amerika.

Microsoft mengatakan bahwa logo terbarunya ini akan dihadirkan pada jenis produk dan layanannya, seperti komputer, hardware, software, game komputer, peripheral komputer, music player portable beserta aksesorisnya, Personal Digital Assistant (PDA), handphone beserta aksesorisnya, video game konsol beserta aksesorisnya, web cam, buku, pakaian, backpack, tas laptop dan barang-barang keluaran Microsoft lainnya.

Logo baru Microsoft ini memiliki kemiripan dengan logo Windows dan Office. Logo tersebut berdesain bujur sangkar yang merupakan gabungan dari empat buah bujur sangkar yang lebih kecil. Masing-masing warna memiliki gradasi yang semakin menipis ke bagian dalam (titik pusat bujur sangkar besar). Warna yang digunakan pun persis dengan yang digunakan pada logo Office dan Windows, yaitu merah, hijau, biru dan kuning.

Pada hari itu juga, Microsoft mengabarkan akan membuka toko di California dan Arizona. Tetapi Microsoft enggan membocorkan informasi mengenai lokasi terbarunya ini.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved