07 Agustus 2009

Joystick Game BlackBerry "Zeemote JS1"

Biasanya orang menggunakan blackberry untuk keperluan business dan email serta membuka Facebook dan chatting. Tetapi tidak ada salahnya kalau kita menggunakan Blackberry kita untuk memainkan games, apalagi jika kita memiliki Gaming Controller.

Belum lama ini, Zeemote JS1 Bluetooth Mobile Gaming Controller diumumkan dan alat ini kompatibel dengan semua jenis Blackberry yang memiliki trackball.

Gaming controller yang menggunakan konektifitas bluetooth ini memiliki 4 tombol action dan joystick (thumbstick) untuk membantu kita dalam bermain game.
Bentuknya yang ergonomis , membuatnya mudah dipegang oleh tangan kita. Beratnya hanya sekitar 57 gram, dan kita bisa bermain hingga 50 jam dengan hanya menggunakan 2 buah baterai type AAA.

Zeemote JS1 dibekali dengan software Zeekey application yang membuat kompabilitas secara instan terhadap hampir semua games yang dibuat untuk smartphone Blackberry.

Tidak hanya dipergunakan untuk games saja, Zeemote JS1 juga bisa digunakan oleh kita untuk mengontrol menu navigasi pada Blackberry.




Artikel Terkait



2 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved