23 Juli 2009

Apa Itu Flutter?

Berbeda dengan Twitter, Flutter dikenal sebagai nano blogging. flutter Maksimum karakter adalah hanya 26 karakter. Mungkin bedanya dalam menuliskan flaps (baca: update) tidak menggunakan huruf vokal (walaupun sebenarnya bisa) karena akan banyaknya singkatan dan hashtag.

Selain dari karakter tweeps atau flaps bisa menuliskan tag menggunakan format #tag (baca: hashtag) untuk memudahkan update, seperti sebuah bahasa #tag juga memiliki definisi yang bisa di cek di kamus #tag

Tapi pada intinya micro blogging atau nano blogging adalah cara baru bagi orang untuk berkomunikasi melalui media seperti mobile phone, notebook, atau apapun dimana kita bisa online, barangkali nanti kacamata pun bisa melihat update yang dilakukan teman-teman kita di flutter/twitter.

Pada intinya media ini membawa jarak menjadi sangat dekat, sisi positifnya silaturahmi bisa terjalin lebih akrab melalui media virtual, tapi sisi buruknya para pemakainya bisa ketagihan, apalagi koneksi broadband internet sudah mulai sangat murah. Mari kita lihat apakah Twitter atau Flutter ini bisa diterima di hati orang Indonesia, saya sendiri sudah, bagaimana dengan Anda?

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. Saya baru tau ada yg namanya Flutter. Nice info

    BalasHapus
  2. Pasti lebih kerenan blogger

    BalasHapus

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved