04 Mei 2009

KISI-KISI ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN

PADA BAGIAN POSTINGAN INI SAMPAI POSTINGAN TERAKHIR MERUPAKAN POSTINGAN YANG SAYA BUAT UNTUK ANAK2 BINUS MAUPUN UNTUK KEPENTINGAN BLOG SAYA SENDIRI...

TERIMA KASIH ANDA SUDAH MAU BERKINJUNG KE BLOG INI^^

Hohoho...kembali lagi dengan saya...oh iya ini saya ada kisi2 algoritma dan pemrograman yang dikasi dari seorang dosen yg tidak dapat disebutkan namanya :p td saya ambil soalnya dr tmn sekelas saya yg bernama Mayani, terus saya ketik2 buat dishare...hoho...
Semoga membantu ya...^^

Pilihan Ganda!
1. Sekumpulan langkah-langkah terbatas untuk mencari solusi suatu masalah adalah
algoritma


2. 6 Operasi dasar komputer kecuali move

3. char ch : 127
ch : ch+1
Berapakah nilai ch? -128

4. Berapakah nilai bilangan biner untuk bilangan desimal 127 : 01111111

5. int x,y,z,w;
x=scanf("%d%d%d", &y,&z,&w);
Jika diinput dari keyboard 3 buah nilai integer 5,6,7, maka nilai x adalah 3

6. #include
int main 0 {
int panjang, lebar, luas;
...("%d%d", &panjang, &lebar);
luas=panjang*lebar;
return 0;
}
Fungsi apa yang digunakan untuk melengkapi program diatas : scanf

7. int x;
scanf("%o",&x);
Pada potongan program diatas jika dimasukkan bilangan 44, kemudian tekan enter dari
keyboard, maka variabel x akan berisi nilai 36 desimal

8. printf("%10s", "BINUS") ;
Perintah fungsi diatas jika dijalankan, hasilnya adalah: .....BINUS

9. N%2 dapat digunakan untuk menguji apakah integer n genap atau ganjil, bila hasilnya genap
maka hasil operasinya adalah : 0

10. z*=y+1;
Artinya sama dengan : z=z*(y+1)

Masih ada 10 soal PG lagi tapi ga dikasih tau T_T

Kasus
Buat kasusnya gw blm coba buat ni...klo ada yg uda bagi2 gw ya...:p hehe...

1. Diinput 3 angka, buat pseudocode dan flowchart untuk nentuin bilangan terbesar,
terkecil dan rata-rata.
2.
Tentang array 1 dimensi

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved