29 Agustus 2009

Kebakaran di Kantor Google

London - Operasional kantor pusat Google Inggris kacau balau. Ini karena ada api membakar kantor yang berlokasi di barat daya London tersebut.

Api tiba-tiba menyeruak setelah diadakan pesta barbeque di salah satu bagian kantor. Insiden tersebut memaksa sekitar 5000 karyawan Google yang bermarkas di sana dievakuasi. Demikian pula karyawan dari perusahaan lain yang menempati gedung setinggi 6 lantai itu.

Beruntung, seorang juru bicara Google memastikan bahwa tak ada korban luka dalam kebakaran. "Kami semua dijauhkan dari bangunan dan sedang menunggu instruksi dari pemadam kebakaran kapan kami bisa masuk kembali," tukasnya.

Para saksi mata kebakaran banyak pula yang menebar berita itu via Twitter. "Ada api di salah satu bagian kantor Google di seberang jalan," demikian tertulis dalam salah satu postingan.

Berkat kesigapan regu pemadam kebakaran, api bisa cepat dipadamkan sebelum menimbulkan kerugian lebih parah. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam tahap investigasi apakah ada hubungannya dengan pesta barbeque karyawan atau tidak.

Google memang dikenal memanjakan para karyawannya. Di kantor pusat Google dunia yang ada di California, karyawan bebas menggunakan berbagai fasilitas hiburan seperti video game, kolam renang, dan sebagainya. Demikian seperti dilansir DailyMail.


Artikel Terkait



7 komentar:

  1. fire in the hole...

    wow. kok bisa kobong ya..?

    BalasHapus
  2. fire in the hole...

    wow. kok bisa kobong ya..?

    BalasHapus
  3. Duh! Tapi dsampaknya ga begitu besarkan!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Wah, pantes pagerank ku anjlok, ternyata ikut terbakar di kantor google

    BalasHapus
  5. Wah, pantes pagerank saya anjlok, ternyata ikut terbakar tuh !

    BalasHapus
  6. wah kok bisa ya gan sampai kebakar gitu

    BalasHapus

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved