29 Agustus 2009

Handphone Termahal di Dunia "Vertu Signature Cobra" Seharga Rp 3 Miliar

SAN FRANSISCO - Vertu terkenal dengan ponsel-ponsel mahal. Kali ini mereka menggelontorkan ponsel dengan harga lebih dari Rp 3 miliar.

Dilansir melalui Gizmodo, Jumat (28/8/2009), Vertu Signature Cobra merupakan ponsel mewah terbaru keluaran perusahaan yang masih memiliki hubungan kerabat dengan Nokia ini. Vertu jenis terbaru ini bisa dimiliki dengan harga USD310.000 atau sekira Rp3.100.000.000 (dengan asumsi USD1 sama dengan USD10.000). Namun jika kocek anda tidak mencukupi, anda bisa memiliki Vertu Cobra versi murahnya, seharga USD115.000 atau sekira Rp1.150.000.000.

Mahal? Sudah pasti. Ponsel mahal apa yang tidak dimiliki Vertu. Seperti biasa, ponsel ini bukanlah sekedar ponsel namun banyak perhiasan mewah yang menghiasinya. Misalnya saja permata, zamrud hingga rubi.

Tampak depan, anda bisa melihat belitan ular kobra yang terbuat dari ratusan batu rubi, tepatnya 439 batu rubi yang dirangkai membentuk ular kobra. Keypad pada Vertu pun dihiasi dengan beberapa serpihan rubi. Di dalam belitan rubi kobra tersebut, Vertu menyematkan dua buah batu permata yang cukup besar. Bahkan mata sang kobra ditandai dengan dua buah batu zamrud berwarna-warni.

Untuk urusan fitur, Vertu memang bukan jagonya. Bahkan dalam ponsel ini tidak dilengkapi dengan jaringan 3G sekalipun, maupun MP3. Bagi vertu, kemewahan di muka ponsel sudah menjadi ciri khas Vertu yang hanya bisa dimiliki oleh sebagian kecil masyarakat.

Tidak heran jika Vertu kemudian hanya memproduksi ponsel 3 miliar ini secara terbatas. Isu yang beredar, Vertu hanya mau memproduksi ponsel ini melalui proses pemesanan saja. Saat ini baru 8 orang kaya yang memesan Vertu Cobra. Namun Vertu tetap menargetkan setidaknya ada 26 miliarder yang akan memesan Vertu Signature Cobra ini.

Artikel Terkait



3 komentar:

  1. Subhanallah mahal amaT!!!!!!!!

    Lebih baik buat bagi saudara kita yang lebih membutuhkan kaliY!!!! Uangnya!

    SALAM PEMUDA
    Ass.

    BalasHapus
  2. dr pda beli harga sgtuan
    lbh baek utnk modal masa dpn dech

    BalasHapus

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved