05 Agustus 2009

Foto Terbaru Steve Jobs Si Pemimpin Apple dan Pixar

CALIFORNIA - Orang nomor satu di Apple, Steve Jobs, memang dikabarkan telah bekerja kembali di perusahaanya. Akan tetapi, tidak ada yang mengetahui seperti apa keadaan Jobs setelah harus berbaring lama pascaoperasi transplantasi hati.

Situs hiburan TMZ dan dikutip SMH, Jumat (31/7/2009) memuat sebuah foto ekslusif Jobs untuk pertama kalinya setelah operasi. Dalam foto amatir yang diambil menggunakan kamera iPhone, nampak Jobs sedang berjalan dan terlihat kurus.

Ini artinya tidak ada perubahan yang berarti, sejak foto Jobs yang lain memperlihatkan pria pendiam ini terkapar lemah karena penyakit yang menggerogotinya. Keterangan di foto tersebut juga menyebutkan Jobs sedang berjalan keluar dari kantor pusat Apple di Cupertino, California, Amerika Serikat. Artinya ini menunjukkan jika Steve Jobs sudah benar-benar bekerja sejak satu bulan silam.

Seperti diketahui, awal Januari 2009 lalu pria berusai 54 tahun ini harus keluar masuk rumah sakit, karena sakit liver yang dideritanya. Operasi transplantasi hati yang dijalaninya membuat kekosongan di tampuk kepemimpinan Apple.

Tak pelak, absennya Jobs membuat saham Apple anjlok untuk beberapa saat. Tentu saja banyak investor yang khawatir Jobs benar-benar harus pergi meletakkan jabatan penting itu. Padahal, berkat visi Jobs-lah Apple kini makin populer dan disegani. Itu belum termasuk kesuksesan iPod dan iPhone yang terus dituai.








Artikel Terkait



1 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved