30 Juli 2009

Gratis Upgrade Windows Vista Ke Windows 7

Menanggapi kebutuhan pengguna komputer yang ingin mengupdate system mereka, Microsoft telah membatasi jumlah komputer yang dapat di-upgrade untuk system operasi mereka secara gratis hingga 25 Oktober. “Microsoft telah membatasi free upgrade Windows 7 yang dapat diklaim via Windows Upgrade Option. Perusahaan harus mengerti mengenai permintaan Microsoft ini.” ungkap Michael Silver, analyst dari Gartner.

Minggu lalu, Microsoft memberitahukan soal program Windows Upgrade Option untuk pertama kalinya. Konsumen yang http://www.blogger.com/img/blank.gifmembeli komputer bersystem Windows Vista dapat meng-upgrade system Windows 7 dengan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun ketika Windows 7 nantinya dijual di bulan Oktober. “Siapa saja yang membeli PC dari OEM atau retailer Windows Vista Home Premium, Business, atau Ultimate, akan menerima notifikasi upgrade tanpa biaya untuk Windows 7.” ulas juru bicara Microsoft, Brandon LeBlanc.

Silver mengungkapkan, Microsoft mungkin membatasi PC untuk upgrade untuk mendukung penjualan lisensi bisnis Software Assurance miliknya, Di bawah Software Assurance, maka perusahaan hanya membayar harga $100 hingga $150 per PC untuk lisensi upgrade umlimited, tanpa biaya tambahan lainnya selama 3 tahun. Pihak Gartner juga menyarankan kepada pelaku bisnis untuk mengevaluasi desktop dan aplikasi footprint mereka sebelum berpindah dari Windows XP atau Vista ke Windows 7 untuk menghindari adanya kerusakan setelah upgrade.

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. wah bole juga ni upgrade...klo bajakan bisa ga ya? :p

    BalasHapus

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved