01 Juni 2009

Search Engine "Bing" Dari Bill Gates

Ternyata Bill Gates, Bos Microsoft bosan melihat keberhasilan Google dalam bisnis search engine. Untuk menantang Google, Microsoft sedang merancang sebuah search engine baru dengan nama Bing.



Berbeda dengan Google yang diambil dari kata Gogol mempunyai arti bilangan yang sangat banyak, Bing merupakan kata benda yang berarti sedikit sekali. Namun Bing juga berarti kata kerja yaitu untuk menjalankan pencarian web.
Microsoft telah menginvesrasikan banyak sekali uang untuk menghambat laju Google, namun tidak ada yang berhasil menyurutkan kegemilangan Google sebagai search engine. Tengok saja MSN, hampir tidak popular di kalangan pengguna internet sebagai search enggine.
Ternyata penamaan Bing ini masih mendapatkan kontroferisal bagi para ahli. Orang sudah terlanjur kenal search engine adalah Google, bahkan orang tidak perlu berfikir panjang menuliskan Google sebagai search engine di browser. Namun Michael Cronan, seorang konsultan firma yang membantu pembuatan bran merek TiVo dan Amazon Kindle mengatakan “Kata Bing sangat baik, bunyi yang di akhiri bunyi “ing” memiliki kesan positif” .
Kita tunggu saja apakah kecanggihan Bing dapat mengalahkan Google sebagai search engine. Dan apakah Bill Gates dapat memperoleh keuntungan besar dari Bing ini.

Dan gambar dibawah ini adalah tampilan Bing saat ini dengan pemandangan yang indah^^



Artikel Terkait



1 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved