04 Juni 2009

Handphone Yang Dapat Memainkan PS3


Beberapa waktu lalu, Sony Ericsson (SE) gagal melakukan pembicaraan dengan Sony Playstation untuk bisa menjadikan Playstation sebagai roadmap SE sebagai ponsel game. Kendati belum menemui hasil yang memuaskan, vendor raksasa ini mencari alternatif lain dengan merilis Aino.

Sony Ericsson Aino memang bukan ponsel Playstation. Tapi oleh pihak pengembang, Aino nantinya akan terhubung dengan konsol game Playstation 3. Ya, ponsel anyar ini bisa menjadi stick control untuk konsol PS3.

Selain itu, ponsel slide sliding ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia lainnya seperti kamera 8 megapiksel yang sudah built-in. Soal konektifitas internet, Aino bakal dilengkapi jaringan third generation (3G), termasuk juga aplikasi Wi-Fi.

Meski sudah menggunakan teknologi layar sentuh, Aino masih menggunakan papan konvensional numeric. Ini tentunya semakin mengkokohkan Aino sebagai ponsel untuk penggila game. Ponsel canggih ini akan diedarkan kuartak ke-4 tahun 2009. (okezone/mobilegadget/gadgetvenue)
Sony Aino Features

* 8.1 megapixel camera
* 6x digital zoom
* Image and video stabilizer
* Bluetooth stereo (A2DP)
* Phone memory - up to 55MB
* Screen - 16,777,216 True Colour TFT
* Resolution - 240 x 432 pixels



Sumber:
ligagame.com

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. Ada lagi SATIO...
    Kayanya sih pengen nyaingin iPhone

    BalasHapus
  2. ya... telah hadir HP bagi yang menggilai games... ckckck makin betaha aja tuh main gamesnya dimanapun dan kapanpun

    BalasHapus

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved