23 Mei 2009

Virus Flu Babi Pada Komputer

Virus Flu Babi sangat berbahaya sampai-sampai bukan hanya menyerang manusia tapi juga menyerang pc..... hehehehe... Kalau yang ini Virus Flu Babi untuk PC.
Info untuk anda bila anda menerima email yang tidak dikenal mengenai "Flu Babi" harap berhati-hati karena itu bisa saja virus. Marak nya Virus Flu Babi yang menyerang manusia diikuti dengan Virus Flu Babi yang menyerang komputer. Virus baru ini dengan varian HBS P16 asal kata dari HBS PIG (HBS BABI) ini hanya menyerang komputer yang menggunkan SISTEM FAT 32 maka para pengguna sistem ini harus ekstra hati2. Virus ini biasanya terbawa pada permainan GAME komputer.

Bukan hanya varian HBS P16 tapi masih terdapat lagi klasifikasi untuk Virus Flu Babi yang mampu menyerang semua system keamanan suatu operating system baik itu Windows, Mac maupun Linux. Yang dapat dikasifikasikan antara lain: W32.FluBabi (AVG, Sophos, PCMAV, NOD32), Worm.Win32.FluBabi (Kaspersky), i386.SwineFlu (Clamav-Linux), i386.OSX.SwineFlu (Mac OSX). Sampai saat ini belum ada antivirus yang bisa mengatasi serangan virus ini 100%. Virus ini mampu menyerang sistem Windows (semua versi), Linux (mulai kernel 2.6) dan Mac OSX.

Bagaimana menurut anda setelah membaca artikel diatas.....??? Tentu anda akan merasa kaget karena operating system sebagus Linux dan Mac pun bisa di tembus apalagi pengguna operating system windows yang rentan terhadap virus !!!!

Itu hanya sekedar informasi dan bukan bermaksud untuk menakut-nakuti tapi hanya sebagai pengetahuan agar kita lebih berhati-hati bahwa jenis varian yang berkembang saat ini sudah cukup canggih sampai dengan mudahnya bisa menyerang system Linux dan Mac.

Bagi anda yang komputer nya terkena virus khususnya virus lokal dan tidak bisa diatasi dengan antivirus terkenal sekalipun bisa mencoba antvirus buatan lokal. Karena M.A menggalami sendiri antivirus papan atas buatan luar belum tentu bisa menanggani virus buatan lokal justru antivirus lokal lah yang mampu menanggani nya.

Berikut M.A berikan Antivirus buatan Lokal yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi anda.

1. Smadav 2009 Rev. 3 ► Download

2. PCMAV valkyrie ► Download

3. ANSAV v2.0.34 ► Download

Antivirus diatas cukup handal menangani virus lokal yang tidak bisa dideteksi oleh antivirus papan atas buatan luar.


Semoga artikel Virus Flu Babi ini membawa manfaat untuk anda semua.

Sumber:
http://marcellinoagatha.blogspot.com/2009/05/virus-flu-babi.html

Artikel Terkait



1 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved