12 Mei 2009

Rumor PSP Terbaru

Sebuah rumor beredar di internet, Sony akan segera meluncurkan penantang baru bagi Nintendo DSi, PSP Go! Dikabarkan, generasi baru PSP tersebut akan segera diungkap pada bulan Juni ini. Benarkah?

Sepertinya kesuksesan DSi membuat Sony gregetan, sehingga ingin menghadirkan penantang untuk menjegalnya. Disebutkan 1up, Sony akan membeberkan kelahiran PSP baru tersebut pada Entertainment Software Association's (E3), yang akan digelar di Los Angeles, Juni mendatang.

Banyak pihak berspekulasi mengenai nama baru dari PSP baru tersebut. Antara lain: PSP 2, PSP Slide, PSP Flip, dan PSP Go !. Namun Sony lebih suka menyebutnya dengan PSP GO!. Nama Go berasal dari merek add-on Eropa (seperti: layanan video on demand Go!View dan kamera 1,3 MP Go!Cam).

PSP Go! akan hadir dengan pilihan 8 GB dan 16 GB flash memory. Kabar beredar, PSP Go! terlebih dahulu akan menyapa konsumen di Jepang, negeri asalnya, pada bulan September. Kemudian, bulan Oktober dan November mendatangi Amerika.

Benar tidaknya kabar ini, kita nantikan saja tanggal mainnya. (Informationweek/detik)




Artikel Terkait



3 komentar:

  1. Sial.. Kalo sampe keluar PSP model gini, bisa abis lagi tabungan gw.. ==

    BalasHapus
  2. wakakaka...gpp x...beli lg biar koleksi...gege...

    BalasHapus

Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Jangan lupa untuk memberikan komentar ya^^

Segala Sesuatu Yang Unik dan Menarik di Kehidupan Ini!
Lirik M-1ST - Only One Lyric Indonesia Lirik M1st Berita IT Terbaru 2011, Artikel Teknologi dan Komputer Bahasa Indonesia, Info Gadget Baru dan Unik, Tips dan Trik, Kabar Teknik Informatika
© 2008-2011 by Irvan Zhang, All Rights Reserved